TESTIMONI PROARGI9

Anda mencari Informasi mengenai
testimoni proargi9
di website Kami.

ProArgi9 Plus Synergy

http://proargi9.naikdaun.com/images/header-proargi9.jpg
Isi Pulsa Online

http://proargi9.naikdaun.com/images/proargi9-show-0.jpg

ProArgi9 Plus

Synergy merupakan produk unggulan, diproses dengan teknologi tinggi yang aman dan ramah lingkungan. ProArgi9 Synergy merupakan suplemen kesehatan untuk membantu pemenuhan faktor kesehatan tubuh.

ProArgi9 Plus

ProArgi9 Plus Synergy diproduksi oleh Synergy Worldwide, anak perusahaan raksasa herbal Nature Sunshine Product’s yang memiliki rating “Top 5 BLUE CHIP Company” di NASDAQ (setara Microsoft). Bersertifikat FDA, GMP, TGA, POM RI & Halal. “Merupakan perusahaan yang pertama kali mengkapsulkan herbal“. Dinobatkan “Pabrik Nutrisi Terbaik di Amerika” (2002) dengan kualitas & tingkat keamanan maksimum di semua produknya. Memiliki 300 jenis tes uji sebelum produk dipasarkan.

Harga Proargi9 Plus:

Daerah /Pulau 1 Box (30 Sachet) (Rp)
Jawa/Bali 1.111.500
Sumatera 1.118.000
Kalimantan 1.124.500
Sulawesi /Nusa Tenggara 1.131.000
Maluku /Papua 1.137.500

*) Harga sudah termasuk Ongkos Kirim

 

Pemesanan ProArgi9 Plus:

Cukup Kirim SMS/Wa:

ProArgi9 - jumlah - nama lengkap - alamat - bank transfer
ke 0812-2100-3814.

Contoh : ProArgi9 - 2 - Ahmad - Bandung - BCA


Atau Isi Form Pemesanan Berikut:

Jumlah
Nama
Pulau
Provinsi
Kab/Kota
Kecamatan
Alamat
Hp/Wa/Pin BB
Email
Bank Transfer



Marketing ProArgi9 Plus akan segera membalas SMS/Wa Anda.

Dapatkan harga khusus. Kontak Marketing ProArgi9 Plus sekarang juga. Jangan Tunggu lagi.

Pesan ProArgi9 Plus Sekarang Juga.


Testimoni Proargi9


L-Arginine yang dikonsumsi secara teratur telah berkali-kali dibuktikan kemampuannya untuk menurunkan kolesterol, mencegah oksidasi LDL dengan radikal bebas, mengembalikan fungsi endothelial, menormalisasi pembesaran / dilasi pembuluh darah, mengurangi pengentalan darah dan secara umum melakukan tune-up terhadap sistem cardiovaskular manusia

Berikut adalah kesaksian beberapa orang yang telah mengkonsumsi Pro Argi 9, di bawah bimbingan dr. Hardjanto. Dr. Hardjanto sendiri pernah mengikuti ceramah tentang L-Arginine oleh Dr. Ann de Wees Allen di Singapura.

Ibu kandung dr. Hardjanto sendiri. Usia 63 tahun.
Mempunyai keluhan nyeri kaki sebelah kiri, tidak bisa langsung bangun dari tempat tidur di pagi hari, harus beberapa saat duduk di pinggir ranjang dulu baru bisa berdiri. Kalau duduk di lantai untuk bisa berdiri harus dibantu dengan tumpuan tangan ke lantai. Pernah chek-up ke Singapura terlihat adanya pengeroposan tulang di kakinya tersebut.

Setelah mengkonsumsi Pro Argi 9 protokol malam dan protokol pagi sore, maka dalam waktu 4 hari nyeri kakinya sudah hilang. Setelah sebulan, sudah bisa berdiri dari duduk di lantai tanpa bantuan tangan. Bahkan sekarang bangun dari tempat tidur bisa langsung berlari .. !

Istri Bp. Arya Imam Sanusi (Jakarta). Bapak Imam Sanusi adalah pasien dr. Hardjanto
Mengalami keluhan yang sama : nyeri kaki. Bahkan lebih parah. Kalau bangun pagi mengalami keram kaki dan harus lama berada di tempat tidur untuk bisa bangun berdiri. Setelah mengkonsumsi Pro Argi 9 dengan protokol malam, sekarang tidak pernah keram lagi, bahkan sekarang sudah bisa berkebun. Bahkan mertuanya yang berusia 81 tahun dulunya memakai tongkat lebih dari 4 tahun. Sekarang, sudah tidak memakai lagi. Semua anggota keluarganya kini mengkonsumsi Pro Argi 9

Bp. Drs. Pranoto, Kepala BKD Wonogiri
Mempunyai putri usia 17 tahun. Suatu hari putrinya tiba-tiba jatuh pingsan di kostnya. Oleh teman-temannya dibawa ke RS. Dr. Oen Panti Kosala, Solo. Waktu teman-teman menjenguk, pandangan matanya kosong dan dia tidak mengenal mereka. Selama 2 minggu dirawat di rumah saki tidak mengalami perbaikan. Orang tuanya sangat mencemaskan keadaan anaknya. Apalagi akan menghadapi ujian umum. Sewaktu istrinya kontrol ke tempat praktek dr. Hardjanto, ditawarilah untuk mencoba Pro Argi 9. Hari itu juga kemudian putrinya mulai mengkonsumsi Pro Argi 9 dengan protokol malan tapi dosisnya 1 sendok takar. Hari minggu siang, 2 hari setelah mengkonsumsi, ingatannya sudah kembali normal. Hari Senin sudah bisa pulang dari rumah sakit. Selama seminggu di rumah sakit tidak bisa BAB (buang air besar) Tapi setelah minum Pro Argi 9, tiap bangun pagi bisa BAB dengan lancar. Lebih bagus dibandingkan sebelum mengalami amnesia.

Pasien dr. Hardjanto, Ibu Iwan
Pernah mengalami eklamsia pada waktu hamil dan melahirkan. Jadi tensinya naik tinggi sampai 240. Untungnya Ibu Iwan dan bayinya selamat. Sejak kejadian tersebut, tensinya sering tinggi. Dia sudah berusaha untuk mengurangi makan daging dan menjaga makanannya. Suatu hari setelah pulang dari resepsi pernikahan, tensinya naik tinggi (174/112). Padahal pada waktu resepsi dia hanya makan sedikit brokoli dengan sausnya. Jantungnya berdebar-debar kencang sekali seperti orang kena hypertiroid. Paginya dia sudah minum Acupril 20 mg, sorenya dia minum Norvas 2 butir. Tapi jantungnya masih berdebar keras dan tensinya tidak mau turun. Wakti itu dia berpikir seperti sudah mau kiamat rasanya. Kemudian dia ingat ucapan dr. hardjanto bahw Pro Argi 9 dapat untuk menurunkan tensi. Dan untungnya lagi, 2 hari sebelumnya, suaminya membeli Pro Argi 9 untuk hipertensinya juga, tapi belum dikonsumsi. Kemudian dia mencoba mengosongkan lambung selama 3 jam, kemudian minum 1 sendok takar Pro Argi 9 dan setelah ditunggu selama ½ jam, maka debar jantungnya mulai membaik. Dan pada waktu di cek tekanan daranya menjadi 130/90

Seorang Ibu, 38 tahun. Pasien dr. Hardjanto
Mempunyai keluhan nyeri di daerah punggung disebabkan pada waktu melahirkan secara caesar dibius dengan menggunakan epidurai anestesi. Bekas suntikan di punggungya untuk anestesi masih sering terasa sakit sampai anaknya berumur 9 tahun. Setelah mengkonsumsi Pro Argi 9 selama seminggu, nyerinya sudah tidak terasa lagi. Dan lengannya dahulu kendor dan berlemak sekarang menjadi lebih kencang. Perutnya dahulu banyak timbunan lemak, sekarang sudah berkurang banyak. Dan dulunya sering ngemil sekarang keinginan untuk itu menjadi berkurang.

Drs. Nuryadi Hendrosusanto, distributor Synergy, usia 50 tahun
Pernah mengalami stroke. Sejak saat itu dia tidak bisa berjalan normal, agak pincang. Kalau dia mengupas kelapa dari kebunnya hanya bisa 2-3 butir kelapa saja, dan sudah merasa capek sekali. Kalau naik ke atap rumah, dia merasa pusing. Kemudian kalau menyangga pohon pisang yang mau runtuh harus dibantu 3-4 orang. Setelah mengkonsumsi Pro Argi 9, jalannya sudah tidak pincang lagi. Sekali mengupas kelapa bisa sampai 16 butir sekaligus tanpa merasa capek. Dan seharian di atap rumah tidak merasa pusing.

Salah satu pasien dr. Hardjanto divonis seorang dokter tidak bisa punya anak karena kualitas spermanya kurang bagus.
Setelah diobati ternyata berhasil mempunyai anak, tetapi anaknya mengalami autisme. Sekarang suami-istri berusia 39 tahun dan ingin mencoba mempunyai anak lagi. Setelah suaminya mengkonsumsi Pro Argi 9 habis 3 kaleng, dia memberi laporan bahwa libido seksnya meningkat sekali dan sperma yang dikeluarkan jauh lebih banyak dibandingkan sebelum mengkonsumsinya.



Keywords :
Testimoni Proargi9,Testimoni Proargi9 plus,kesaksian proargi9,proargi,proargi9,proargi9 plus

Artikel Terkait Artikel Sebelumnya





ProArgi9 Plus Synergy

Terima kasih Anda telah mencari informasi mengenai
testimoni proargi9
di web site kami.

TESTIMONI PROARGI9


Partners